Tunjangan Karir SPINTAR

Syarat dan Ketentuan

PROMO TUNJANGAN KARIR SPINTAR

  1. SPINTAR (SPIN HADIAHNYA, RAIH ILMUNYA) merupakan program dari Bitlabs Academy untuk memberikan dukungan berupa tunjangan belajar kepada peserta yang telah membeli dan menyelesaikan pelatihan di Bitlabs Academy.
  2. Program ini ditujukan untuk peserta yang telah membeli dan menyelesaikan minimal 2 (dua) pelatihan di Bitlabs Academy.
  3. Peserta yang berhak mengikuti program ini adalah Peserta yang telah menyelesaikan pelatihan hingga mendapatkan 2 (dua) sertifikat penyelesaian pelatihan dari Bitlabs Academy
  4. Program ini dapat diikuti baik untuk peserta yang membeli pelatihan Bitlabs dengan menggunakan pembayaran secara tunai, bank transfer, credit card, maupun dengan menggunakan Saldo Kartu Prakerja
  5. Peserta yang hendak mengikuti Program SPINTAR WAJIB mengikuti acara Webinar Tambahan untuk persiapan kerja dan berkarir di perusahaan yang akan diinfokan secara berkala pada akun resmi media sosial Bitlabs Academy.
  6. Peserta WAJIB untuk follow akun resmi media sosial Bitlabs Academy: Instagram / Tiktok: bitlabs.id dan Youtube : Bitlabs Academy
  7. Program ini berlangsung mulai dari awal pembelian gelombang 66 hingga 31 Juli 2024.
  8. Program ini hanya bisa diikuti oleh 1 peserta yang telah membeli dan menyelesaikan pelatihan di Bitlabs Academy.
  9. Proses pengiriman Tunjangan Belajar SPINTAR akan dilakukan 3-10 hari kerja setelah Peserta dinyatakan “eligible” oleh Panitia Bitlabs.
  10. Pihak Bitlabs Academy akan menginformasikan apabila Peserta telah memenuhi syarat syarat yang ditentukan. Keputusan Panitia Bitlabs bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  11. Pihak Bitlabs Academy dapat menggugurkan status kepesertaan apabila dalam prosesnya ditemukan kecurangan atau data yang tidak valid.
  12. Dengan menyetujui dan mengikuti program ini, maka peserta menyatakan siap untuk berbagi cerita atau pengalaman belajar di Bitlabs Academy melalui form yang diberikan oleh Bitlabs Academy, Bitlabs Academy berhak untuk menggunakan dan mempublikasikan setiap data atau informasi yang diberikan oleh peserta dalam form tersebut.
  13. Dengan mengikuti program ini, peserta telah sepakat untuk menyetujui dan tunduk pada setiap syarat dan ketentuan program SPINTAR, serta kebijakan privasi yang tertera pada halaman website Bitlabs Academy.
  14. Peserta dihimbau untuk tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bitlabs Academy. Bitlabs Academy hanya akan menghubungi peserta kegiatan melalui nomor WhatsApp resmi (08223-7777-128 atau 08111-911-6888) atau email resmi Bitlabs Academy yaitu [email protected]. Pastikan bahwa Anda selalu berkomunikasi dengan Tim Resmi Bitlabs Academy untuk menghindari potensi tindakan penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15+ Contoh Search Engine Selain Google!