Bitlabs Dinobatkan “Best Data Science Bootcamp 2023” Secara Internasional!

Bitlabs sangat bangga untuk menjadi satu-satunya di Indonesia yang memperoleh penghargaan “Best Data Science Bootcamp 2023” secara internasional.

Penghargaan ini diberikan oleh Course Report, situs direktori bootcamp teknologi terbesar di dunia. Course Report menentukan bootcamp terbaik berdasarkan faktor-faktor berikut:

  • Review Alumni dan Murid. Program bootcamp mendapatkan lebih dari 50,000 review di Course Report. Review dievaluasi berdasarkan kualitas dan kuantitas, dengan nilai tambahan untuk Verified Reviews.
  • Komitmen Waktu. Bootcamp yang terdaftar mendedikasikan minimal 20 jam pembelajaran setiap minggu dan berlangsung selama 8 minggu.
  • Transparansi Kesuksesan Karir. Lembaga-lembaga pendidikan yang transparan terhadap keberhasilan alumni-alumni mereka di dunia karir.
  • Opsi Pembayaran yang Bervariasi. Bootcamp yang menawarkan banyak opsi penawaran seperti cicilan, bayar saat sudah bekerja, dan sebagainya.
  • Kerja Sama dengan Badan Peminjaman yang Resmi. Bootcamp yang bekerja sama dengan badan peminjaman yang tereputasi.
  • Selain itu, Course Report juga menilai waktu operasional sekolah, jumlah cabang kampus, selektivitas dalam proses aplikasi, dan komitmen terhadap keberagaman.

Selain itu, Bitlabs juga mendapatkan penghargaan Top Rated karena menjadi salah satu bootcamp yang memperoleh rating tertinggi dan terbanyak, bersanding dengan program-program di Amerika dan Eropa.

Bitlabs akan terus meningkatkan kualitas kurikulum, instruksi, dan program kami secara keseluruhan untuk menghadirkan kualitas edukasi yang terbaik.

Bitlabs telah mencetak lebih dari 100.000+ talenta digital di Indonesia, dan kami akan terus menjangkau lebih banyak murid di seluruh dunia dan mencetak talenta digital terbaik bangsa.

Simak ulasan alumni kami di Course Report!

One of the best bootcamps!

Pembelajaran yang didapatkan sangat bermanfaat untuk para peserta dalam bidang data analyst. Dari segi mentor dan instruktur yang berpengalaman dalam bidang tersebut. Kurikulum yang sesuai dengan keperluan industri saat ini. Dan pengajaran yang dapat dipahami dengan cepat oleh peserta. 

Rosa

Bitlabs Academy, Digital Course Platform yang sangat worth it!

Belajar di Bitlabs merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya karena dari 4700 pendaftar, aku bersyukur menjadi bagian dari 150 peserta digital yang beruntung dapat merasakan manfaat yang banyak di Bitlabs Academy. Tidak hanya mempelajari teori bagaimana menjadi seorang analis data, dengan adanya kurikulum yang terstruktur dan mentor-mentor yang kompeten, hal tersebut sangat mendukung proses pembelajaran di Bitlabs. Apalagi dengan adanya mentoring, hands on, ICT, dll.

Aditya Bagas Salsabil

New experience

Belajar di Data Analytics for Business Bitlabs Academy memberikan saya banyak pengalaman yang berguna bagi saya untuk menjadi seorang Data Analyst yang relevan. Dengan beberapa metode pembelajaran seperti In Class Training, Hands On, Weekly Consultation, dan Career Coaching yang fleksibel dan sangat berguna untuk menghadapi segala kebutuhan teknikal, bisnis, maupun non-teknikal/Soft Skills dalam menjadi seorang  Data Analis, semua skill tersebut dapat diaplikasikan dalam skill mengolah data serta visualisasi data sehingga mendukung dalam mengambil keputusan yang kita buat.

Althof Charles

Mulai Karirmu di Bidang Data di Bootcamp Data Science No. 1 Di Dunia

Daftarkan dirimu dalam bootcamp data science dengan proyek kerja nyata, cocok untuk lulusan non-IT mau pun pemula. Dapatkan dukungan karir dan kesempatan direkrut dengan hiring partners kami, mulai dari Ralali, Mekari, sampai Kawan Lima.

Ingin Akselerasi Karir? Belajar Data Science, Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiring Post Layoffs in 2023: Recruiting the Best Talents in Times of Uncertainty (Download eBook Gratis!) + Expert Insights

Performance Appraisal: Arti, Manfaat, dan Cara Menjalankannya