Hiring Post Layoffs in 2023: Recruiting the Best Talents in Times of Uncertainty (Download eBook Gratis!) + Expert Insights

Dalam beberapa tahun terakhir, fenomena layoff membayangi industri teknologi Indonesia. Tercatat, lebih dari 7043 karyawan menjadi korban layoff, menurut data dari ecommurz.

Patut diketahui bahwa tak semua pekerja yang diputus kontrak penyebabnya isu performa. Justru, kebanyakan sudah berpengalaman dan memiliki skill yang mumpuni.

Sebagai HRD, tentunya Anda dapat memanfaatkan fenomena ini untuk menyerap top talent tersebut menjadi aset untuk meningkatkan performa perusahaan Anda. Namun tentunya, rekrutmen di pasca layoff mendatangkan banyak tantangan.

Dalam eBook “Hiring Post Layoffs in 2023: Recruiting the Best Talents in Times of Uncertainty”, dapatkan strategi-strategi terkini dalam merekrut talent di tengah era yang penuh ketidakpastian. Simak daftar isi eBook kami dalam tautan berikut.

Untuk membantu Anda membentuk taktik yang lebih strategis dalam rekrutmen, eBook ini juga dilengkapi dengan grafik yang menarik serta expert insights dari:

Siap merekrut SDM yang unggul dan akselerasi pertumbuhan perusahaan Anda? Yuk, download eBook kami secara gratis dengan mengisi form di bawah.

Download eBook Gratis!

* indicates required
Pastikan email aktif agar eBook dapat terkirim ke inbox-mu.

Intuit Mailchimp

2 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Fenomena Quiet Quitting, Dapat Menurunkan Produktivitas Bisnis!

Bitlabs Dinobatkan “Best Data Science Bootcamp 2023” Secara Internasional!